Selasa, 12 Februari 2013

4 Cara mengatasi blog yg memakai script anti copy paste


 

Dulu pernah ane alamin waktu browsing trus dapet script yg menarik yg rencananya ingin ane masukin ke document(tugas)

tapi sialnya, itu blog itu dikasih script Anti-Copas

Mungkin admin yg punya blog nya nggak mau isi blog nya di ambil sama orang laen. tapi napa posting"nya disuruh share ke orang lain? ~ bener" heran ane.

Alhamdulilahnya secara ga sengaja ane nemuin trik buat ngatasi masalah tersebut.

Berikut 4 cara ngatasin Web/blog Yg Masang Script Anti-Copas, 1 cara yg ane temuin secara ga sengaja & 3 cara yg ane dapet dari browsing di google.

1.letakin kursor ke kotak komentar yg biasanya ada di blog tersebut, trus klik kanan di kotak komentar tersebut & geserkan keluar kotak komentar(tanpa hentiin klik kanan secara terus"an) sampai muncul pilihan View source

2.buat internet explorer (IE)
pilih tools » internet Option »
Advanced » di menu Browsing » uncheck/untick
enable website to use the search panel » klik ok.

3.buat Mozilla firefox
pilih tools » Options » Pilih tab
content » uncheck/untick enable
javascript » trus klik OK!.


4.buat opera
Teken F12 » Uncheck javascript

Moga Bermafaat. . . !

0 komentar:

Posting Komentar